Mengenal Hosting

Teman-teman…. Kalau sebelumnya Saya memberikan Video Tutor mengenal HTML, kali ini akan Saya berikan Video Tutor mengenal Hosting

Berikut Saya berikan Video Tutorial Mengenal Hosting.

Video yang Saya berikan juga terdiri dari 2 File… Semoga bermanfaat…!!!

1.  Video Pertama

Download Video 1

2.  Video Kedua

Download Video 2

2 comments on “Mengenal Hosting

  1. mas, boleh nanya gak gimana cara masang indonesian top chart update kyak punya mas yang kmarin…??

    thanks

  2. @Marni : nih aku kasih perintah programnya yang harus kamu buat di widget :
    [gigya width="235" height="390" src="http://assets.myflashfetish.com/swf/mp3/mff-touch.swf?myid=88682961&path=2012/04/23" quality="high" flashvars="mycolor=BB2424&mycolor2=B3B3B3&mycolor3=FFFFFF&autoplay=true&rand=0&f=4&vol=100&pat=0&grad=false" salign="TL" wmode="transparent" ]
    MusicPlaylist
    Music Playlist at MixPod.com
    Semoga bermanfaat !!!

Tinggalkan Balasan

