RESENSI FILM : MY BLACKBERRY GIRLFRIEND

Martin melalui blackberry bekas yang dibelinya berkenalan dengan seorang perempuan cantik bernama Angel. Angel yang sebenarnya mencari pemilik blackberry sebelumnya. melampiaskan ketidakpuasan karena tak berhasil menemukan orang yang ia cari, kepada Martin.

Angel kemudian mengisi hari- hari Martin dengan segala tingkah laku dan permintaan yang sebenarnya sangat menyusahkan. Hari hari Martin disibukkan dengan mengurus Angel mulai dari menemaninya makan, ditemani belanja dan semua Martin yang bayarin.

Dari luar, Martin dan Angel tampak seperti pasangan kekasih. Pasangan yang lucu dan kocak. Martin selalu dijadikan bulan-bulanan dan korban kekejaman Angel. Walau sering mengeluh, toh Martin tak pernah menolak permintaan Angel yang kadang keterlaluan dan mengada-ada. Martin diam-diam menikmati setiap detiknya bersama Angel, dan menjadi sangat melindungi Angel.

Perlahan tapi pasti Martin jatuh cinta, namun ia tak pernah mengatakannya. Angel juga tak menunjukkan tanda-tanda cinta, atau mengucapkannya. Hubungan mereka tetap berlangsung seperti itu tanpa status.

Suatu hari, Martin menyadari bahwa ternyata Angel hamil.

Setelah itu Angel tak pernah menghubungi Martin lagi. Puluhan pesan Martin tak dibalas. Dan Angel pun menghilang begitu saja.

Sampai suatu ketika datanglah sebuah surat ke Martin. From your Blackberry Girl….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s