Bursa Karir PT. ACER Indonesia

Sejak didirikan pada tahun 1976, Acer telah mencapai tujuan memecahkan hambatan antara manusia dan teknologi. Secara global, Acer menempati peringkat No 2 untuk PC total dan notebook. Model Business Channel menguntungkan dan berkelanjutan merupakan instrumen untuk pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan, sedangkan multi-merek pendekatan secara efektif mengintegrasikan Acer, Gateway, Packard Bell, dan merek eMachines di pasar dunia. Acer berusaha untuk merancang produk ramah lingkungan dan membangun rantai pasokan hijau melalui kolaborasi dengan pemasok. Acer bangga menjadi Worldwide Partner Gerakan Olimpiade, termasuk Olimpiade Musim Dingin Vancouver 2010 dan Olimpiade London 2012. Lebih dari 30 tahun membuat sejarah dalam industri TI yang serba cepat, lebih luas strategi Acer berfokus pada R & D dan pengembangan pemasaran telah meletakkan dasar-dasar dan menciptakan perusahaan yang siap untuk merangkul tantangan masa depan. Grup Acer mempekerjakan 8.000 orang di seluruh dunia. Taksiran pendapatan 2010 mencapai US $ 19900000000. Acer Indonesia peringkat di antara top dunia sepuluh vendor PC bermerek, merancang dan pemasaran mudah, dapat diandalkan solusi IT yang memberdayakan orang untuk mencapai tujuan dan meningkatkan kehidupan mereka. Pada tahun 2000, Acer berputar-off operasi manufaktur untuk fokus pada pemasaran global merek-nama produk: desktop dan mobile PC, server dan penyimpanan, display, peripheral, dan solusi e-bisnis untuk pengguna bisnis, pemerintah, pendidikan, dan rumah. Visi Pemenang terkemuka dalam ekonomi berbasis pengetahuan melalui model bisnis yang inovatif, dan pemasaran produk-produk IT dan jasa. Misi Melanggar hambatan antara manusia dan teknologi menandakan visi jangka panjang perusahaan dan arah, untuk menjembatani kesenjangan antara teknologi dan penggunanya. Sekarang kita sedang mencari orang yang dinamis untuk mengisi posisi:

System Specialist (ASP.net)
Jakarta Raya

Tanggung Jawab:
Memelihara, tes, dan memantau aplikasi bisnis, termasuk mengkoordinasikan instalasi program komputer dan sistem Pastikan deliverable proyek memenuhi persyaratan pengguna dan harapan Memantau manfaat bisnis dalam rangka mewujudkan perbaikan proses Memastikan bahwa proyek-proyek dilaksanakan sesuai dengan metodologi standar dan mengikuti praktek terbaik Menjaga bisnis sistem produksi (aplikasi, antarmuka, alur kerja, peringatan, dll) untuk mendukung ketersediaan dan kontinuitas operasi bisnis Memantau kinerja bisnis produksi sistem untuk memastikan pengguna / pelanggan kepuasan Tindak lanjut dan memecahkan permintaan pengguna dan masalah dari tugas sampai selesai Memberikan konsultasi bisnis proses untuk pengguna bisnis untuk mencari yang lebih baik pengguna bisnis kereta solusi untuk bekerja dengan sistem komputer dan aplikasi Memelihara dan dokumen profil user / otorisasi berkaitan dengan TI aplikasi bisnis Lakukan review pengguna akun yang diperlukan sehubungan dengan mutasi karyawan atau pengunduran diri Pastikan aplikasi baru yang dikembangkan kompatibel dengan infrastruktur yang ada mengembangkan, mendokumentasikan dan merevisi prosedur desain sistem, prosedur pengujian, dan standar kualitas Tentukan perangkat lunak komputer atau perangkat keras yang dibutuhkan untuk mengatur atau mengubah sistem, juga bekerja sama dengan administrator sistem untuk verifikasi

Persyaratan:
* Pria / Wanita, maksimal 28 tahun
* Sarjana jurusan rsity Informasi terkemuka Managementfrom Unive
* Minimum 2 tahun pengalaman di SQL atau Microsoft NET.
* Pengalaman di perusahaan Konsultansi akan menjadi keuntungan
* Keterampilan dalam pemrograman (NET,. SQL Server) sangat penting
* Paparan pengetahuan bisnis proses (ERP, CRM) adalah keuntungan
* Motivasi diri dan inisiatif, dikombinasikan dengan pikiran analitis dan logis / perusahaan penilaian
* Bagus keterampilan pemecahan masalah
* Kuat memahami teknologi yang tersedia dan yang muncul adalah penting

General Affair & Ticketing Executive
Jakarta Raya

Tanggung Jawab:

Tujuan Pekerjaan:
* Untuk menangani semua tugas GA administrasi dan pengaturan bisnis perjalanan untuk memastikan kelancaran operasi sehari-hari dan keunggulan layanan untuk semua Staf Acer.

Pekerjaan Tanggung Jawab:
* Verifikasi semua faktur yang masuk untuk memastikan bahwa semua dokumen faktur & mendukung adalah valid dan sesuai dengan prosedur Menghasilkan surat resmi (visa, surat kerja, kacamata aplikasi, paspor dll) dalam rangka memenuhi Kontrol pengguna diperlukan & memonitor utilitas ruang pertemuan, kantor stasioner, air-galanya untuk memastikan penggunaan mereka efektif dan efisien Administer semua proses GA transaksi (telepon & listrik tagihan, tol, bensin, dll) untuk merekam data akurat. Membantu unggul dalam mempertahankan Acer fasilitas kantor (peralatan, perabotan, bangunan, dll) untuk mendukung operasi sehari-hari Atur perjalanan bisnis dari tiket hingga akomodasi untuk memastikan kelancaran proses

Persyaratan:
* Wanita, maksimum 33 tahun penampilan, baik
* Minimum Bachelor Degree jurusan Administrasi / Manajemen / Akuntansi dengan IPK minimal 3,0
* Berpengalaman di HR & GA administrasi dengan paparan mendalam dalam perjanjian bisnis perjalanan & pengolahan klaim
* Tugas-tugas administrasi yang berpengalaman penanganan (klaim pengolahan & verifikasi, surat, mengisi, dll)
* Fast learner dan mampu bekerja di bawah tekanan & bawah cepat kecepatan lingkungan
* Detil orang berorientasi dan terorganisir dengan baik
* Bagus komunikasi & interpersonal yang
* Layanan pelanggan keunggulan
* Berbicara Cina akan keuntungan

Order Processing Executive
Jakarta Raya

Tanggung Jawab:
* Mengatur dan mengontrol alokasi order, batas kredit dan instruksi pengiriman untuk memastikan pesanan dapat terpenuhi sesuai jadwal.
* Monitor pengiriman rencana (jumlah, jenis, harga) untuk memberikan informasi terbaru dan memastikan pesanan dapat dirilis sesuai jadwal.
* Memproduksi dan mendistribusikan laporan (laporan Penjualan, laporan Orde pengolahan, laporan Linearitas) kepada pihak terkait untuk memberikan informasi apapun untuk mengambil tindakan segera diperlukan.
* Menerima dan melakukan pemrosesan order (aktiva tetap) dari internal partai (ISD, GA) untuk memastikan pesanan dapat dipenuhi sesuai jadwal

Persyaratan:
* Wanita, maks. dari 30 tahun
* Sarjana jurusan Ekonomi dari Universitas terkemuka
* Min. 2 tahun pengalaman dalam pemrosesan order (impor)
* Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
* Teliti dan detail berorientasi
* Proaktif pelajar, cepat dan mampu bekerja dengan pengawasan minimal
* Komputer keaksaraan

Jika Anda memenuhi kualifikasi, silahkan mengirimkan resume Anda dengan foto terbaru, gaji saat ini dan diharapkan, untuk: hrd@acer.co.id

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s